Free eBook Panduan Praktis Membuat PCB

Free eBook Panduan Praktis Membuat PCB

Hai pecinta elektronik, Arduino dan robotika… Sekedar woro-woro atau pengumuman nih, sudah rilis ebook Panduan Praktris Membuat PCB menggunakan Altium Designer. Nah ebook ini ada 44 halaman yang akan mensharingkan mulai dari elektronika dasar, arduino, sampai proses design & pembuatan PCB.

Jadi buat kalian yang sedang belajar dan ingin kembangkan diri dalam dunia elektronika, khususnya PCB Design, ebook ini cocok banget.

Mengapa Altium? Karna software ini memang luar biasa keren ya, kalian bisa pakai buat kolaborasi antara team elektronika dengan mekanik, kalian juga akan bisa berkolaborasi dengan team purchasing dengan membuat dokumen BoQ. Buat temen-temen yang buka jasa design PCB, seperti di io-robotics kalian juga bisa tawarkan generate output dalam bentuk video. PDF 3D sehingga bisa menambah trust dari client.

OK, langsung aja buat temen-temen yang tertarik dengan ebooknya, silahkan isi langsung data diri disini dan nantinya temen-temen akan dapat notifikasi via WA/email. Jadi pastikan isi datanya dengan betul ya

Semoga artikel & ebooknya bisa bermanfaat buat temen-temen. Sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya…

Selamat datang di Blog saya.  Bermula dari suka ngoprek microcontroller, lalu kenal dunia blog (dipakai buat sharing dunia microcontroller). Pada waktu itu saya pakai Blogger. Dari blogger lalu mengenal Joomla dan mulai ngoprek untuk bikin toko online. Mulailah setelah itu mengenal dunia Wordpress Mulai jatuh cinta dengan Wordpress karena banyak yang bisa dilakukan melalui Wordpress. Ga cuma bisa buat blog aja, bisa buat toko online, bisa bikin ecourse / LMS (Learning Management System), dll. Blog ini saya khususkan untuk sharing & hobi saya. Semoga bisa bermanfaat 😊🙏🏻

error: Content is protected !!